Tuesday, September 18, 2018

Sabun Kolagen HPAI


sabun-kolagen-hpai


Sabun kolagen HPAI merupakan Sabun Kolagen transparan yang halal. Digunakan untuk wajah maupun badan secara keseluruhan dan bisa dipakai oleh siapa saja baik laki-laki maupun perempuan, dewasa dan anak-anak, juga bisa digunakan untuk perawatan sehari-hari maupun untuk pengobatan pada kulit yang mengalami keluhan, seperti gatal-gatal, eksim, kulit berminyak dan berjerawat serta cocok untuk kulit kering dan sensitif.

Manfaat Kolagen Untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit

Kolagen adalah sejenis protein yang terdiri dari asam amino berbentuk jaringan ikat yang liat dan bening kekuning-kuningan. Apabila tekena panas kolagen akan menjadi cairan yang kental seperti lem. Protein ini sangat penting untuk proses pertumbuhan jaringan sel (regenarasi).
Protein yang sangat penting ini terdapat di semua jaringan sel makhluk hidup yaitu hewan, tumbuh-tumbuhan, buah-buahan dan manusia. Sehingga untuk menjaga kesehatan tubuh termasuk pada kulit, protein ini penting untuk dipertahankan dengan memperhatikan asupan makanan kita setiap hari.
Namun seiring bertambahnya usia tepatnya di sekitar 25 tahunan, menurut ilmuan tubuh kita  akan kehilangan kolagen setiap tahunnya, termasuk di dalam jaringan kulit yang hampir semua terbentuk dari protein ini.
Sehingga apabila tidak memperhatikan kebutuhan kolagen pada tubuh kita yang mengakibatkan kekurangan zat ini, maka akan terjadi keluhan-keluhan yang timbul salah satunya pada kulit seperti keriput, kulit kering, tidak kenyal dan sebagainya.
Begitu pentingnya zat kolagen yang dibutuhkan oleh kita, maka penting pula untuk meningkatkan asupan makanan yang mengandung kolagen tinggi khususnya di saat usia mulai bertambah.
Dan salah satu solusi untuk menjaga kesehatan pada kulit, saat ini produk seperti kosmetik, sabun dan sejenisnya banyak yang sudah mengandung bahan kolagen.
Kelebihan Sabun Kolagen HPAI
Banyak produk kosmetik di pasaran yang mengandung kolagen, bahan ini digunakan karena khasiatnya yang sangat ampuh untuk membantu menjaga dan mengobati keluhan-keluhan pada kulit.
Namun perlu diperhatikan bahwa bahan kolagen pada sebagian produk kosmetik atau produk sejenisnya yang ada di pasaran ternyata banyak yang tidak memperhatikan kehalalannya.
Bahannya bisa didapat dari zat protein hewan seperti sapi, ayam bahkan kaki babi yang mengandung kolagen tinggi atau bisa juga terbuat dari bahan kolagen buah-buahan.
Sabun kolagen HPAI memiliki kelebihan yang terdapat pada bahan kolagen yang sudah dipilih berdasarkan kehalalan, keamanan dan kualitasnya. Sehingga pengguna akan merasa nyaman saat menggunakan sabun kolagen HPAI dan mendapatkan manfaat untuk membantu menjaga kesehatan pada kulit serta dapat mengobati berbagai keluhan yang dialami pada kulit kita.

Khasiat Sabun Kolagen HPAI

khasiat-sabun-kolagen
  • Mengurangi Kerutan
  • Mengurangi Munculnya Selulit
  • Regenerasi Sel Kulit
  • Menjaga Elastisitas dan Kesehatan Kulit
  • Meningkatkan Sirkulasi pembuluh darah sehingga menjadikan kulit sehat, bercahaya, dan tampak muda

Kandungan/ Bahan Sabun Kolagen HPAI

minyak-kelapa-murni
  • Minyak Kelapa daya bersih dan moisturizer yang tinggi
  • Kolagen dari KULIT IKAN Tersertifikasi Halal

Testimoni Sabun Kolagen


testimoni-sabun-kolagen
 πŸƒπŸƒπŸƒπŸŒΏπŸŒΏπŸŒΏπŸƒπŸƒπŸƒ
πŸ’ž  Sabun Kolagen HPAI πŸ’ž
πŸ”ΉIjin depkes : BPOM
πŸ”ΉProduksi: HPAI
πŸ’Ά Harga: Rp 25.000
🚚 Pulau Jawa&luar jawa
☎️ Order & Info,Hub:
🐝 SC Halal Mart Karangnanas, Sokaraja , Banyumas

0 comments:

Post a Comment