Tuesday, September 18, 2018

Cara Mudah Menjadi Agen Stokis Member HNI-HPAI

Apakah Anda ingin membuka usaha toko herbal? Dan tentunya ingin sekali agar bisnis herbal Anda laris dan menguntungkan ? Maka saat ini Anda sudah tepat mengunjungi website kami, untuk mengetahui peluang usaha toko herbal dan bagaimana cara memulai bisnis obat herbal dengan membuka toko herbal atau menjadi stokis produk-produk herbal yang laris saat ini.
Kali ini kami akan membantu Anda untuk mengetahui bagaimana cara membuka toko herbal, memilih bisnis herbal terbaru, dan cara mudah menjadi stokis produk herbal.

Cara Membuka Toko Herbal

Berikut ini syarat membuka toko herbal, atau langkah awal untuk memulai membuka toko herbal yang bisa Anda lakukan. Selanjutnya Anda bisa menambahkan kekurangan-kekurangan yang diperlukan saat usaha bisnis herbal Anda berjalan.

Memilih Produk Yang Tepat

Pertama kali Anda harus memilih produk herbal yang tepat untuk dijual kepada konsumen, baik produk yang dijual secara online atau offline. Tentu Anda harus memilih produk herbal yang sedang trend dan laris saat ini.
Nah produk dari HNI-HPAI merupakan produk yang saat ini sedang booming dan banyak diminati oleh para pencinta herbal di nusantara.
Mengapa produk HNI-HPAI? dan apa kelebihannya? Berikut Ini adalah beberapa alasan yang tepat bagi Anda untuk memilih produk herbal HNI-HPAI :
  • Semua produk HNI-HPAI sudah bersertifikasi halal MUI dan terdaftar di BPOM.
  • Produknya sudah dikenal luas.
  • Keuntungan diskon disetiap produknya dan mendapatkan poin.
  • Aman dikonsumsi oleh semua umur. Dapat diminum mulai dari yang baru lahir, belum lahir, yang kepingin hamil, yang lagi hamil, termasuk yang baru nikah. Bisa diminum oleh ibu menyusui, anak usia di atas 6 bulan (dalam kondisi tertentu bisa diminum oleh bayi bawah 6 bulan).
  • Tidak ada over dosis. Herba-herba nabati dan hewani HNI HPAI menggunakan herba obatan alami moderat 100%. Sehingga bisa diminum setiap waktu dengan dosis terserah anda.
Selengkapnya Anda bisa mempelajari produk HNI HPAI disini

Menjadi Agen Produk Herbal

Setelah Anda memilih produk yang tepat, selanjutnya Anda dianjurkan menjadi agen, yaitu dengan cara mendaftar menjadi agen produk herbal yang Anda pilih agar Anda bisa mendapatkan diskon spesial khusus agen.
Untuk kerja sama menjadi agen produk herbal HNI-HPAI, caranya sangat mudah. Anda bisa mendaftarkan diri dengan biaya sangat murah sebesar 30rb saja dan akan mendapatkan kartu agen, katalog produk dan buku panduan.
Setelah bergabung menjadi agen, maka Anda akan mendapatkan banyak keuntungan. Silahkan Anda bisa mempelajari keuntungan apa saja yang bisa didapat oleh agen produk HNI-HPAI dan bagaimana cara mendaftar menjadi agen HNI-HPAI, dengan membacanya disini.

Menyiapkan Tempat Untuk Usaha Toko Herbal Anda

Tentu jika Anda ingin memiliki usaha toko herbal, diperlukan tempat yang cocok untuk bisnis herbal Anda, baik lokasi maupun fasilitas didalamnya agar benar-benar terlihat toko yang profesional.
Namun jika Anda memilih untuk menjual produk-produk herbal Anda dengan cara online, maka lokasi dan tempat yang ideal seperti toko herbal pada umumnya tidak terlalu diutamakan.
Jika Anda adalah agen produk HNI-HPAI, maka Anda bisa menjual produk secara onlinemaupun offline.

Cara Mudah Menjadi Agen Stokis Member HNI-HPAI

Ada 2 cara mudah untuk menjadi agen stokis member HNI-HPAI yaitu yang pertama cara mendaftar menjadi stokis bagi Anda yang saat ini sudah menjadi agen dan cara kedua bagi Anda yang saat ini belum menjadi agen/ member HNI-HPAI.
Nah kali ini kami akan berbagi tips agar Anda bisa segera menjadi agen stokis member HNI-HPAI :
 Sudah Menjadi Agen HNI-HPAI
Seperti yang dijelaskan pada Buku Panduan Sukses HPAI yang dimiliki oleh agen, bahwa bagi Anda yang sudah menjadi agen dan ingin mendaftarkan diri menjadi agenstok HPAI (Stock Center), maka Anda perlu memenuhi syarat-syarat berikut ini :
  • Pemohon sudah menjadi agen HNI-HPAI.
  • Berpangkat minimal manager (M).
  • Pembelanjaan pertama minimal senilai Rp 5.000.000 dalam 1 invoice
  • Akumulasi RO STOKIS Selama 4 Bulan minimal Rp 1.000.000.
    Jika tidak tercapai maka pada bulan berikutnya Status Niaga
    diturunkan menjadi AB (Agen Biasa), dan seluruh saldo stok produk otomatis menjadi TP Pribadi (poin pribadi) yang bersangkutan (termasuk Paket Pendaftaran).
  • Memiliki tools untuk penggunaan transaksi Online (HSIS).
  • Memahami dan menjalankan Support System CELLS HNI-HPAI.

Belum Menjadi Agen HNI-HPAI

Bagi Anda yang saat ini belum menjadi agen produk HNI-HPAI dan ingin membuka usaha toko herbal atau menjadi agen stokis member HNI-HPAI, maka Anda harus mendaftarkan diri terlebih dahulu agar bisa menjadi agen HNI-HPAI. Caranya sangat mudah, silahkan Anda bisa mengikuti prosedurnya disini.
Setelah Anda terdaftar menjadi agen HNI-HPAI dan ingin segera menjadi agen stokis member HNI-HPAI, selanjutnya Anda bisa mengikuti syarat-syarat di atas (Sudah Menjadi Agen HNI-HPAI).
Syarat pertama yang harus Anda penuhi agar bisa mendaftar menjadi agen stokis member HNI-HPAI adalah Anda harus menjadi manajer terlebih dahulu.
Agar Anda bisa menjadi manajer di HNI-HPAI, maka syaratnya Anda harus belanja produk sebanyak 1000 poin dalam 1 bulan. Setiap masing-masing produk HNI-HPAI memiliki poin dan Anda harus belanja sebanyak 1000 poin yang merupakan jumlah total dari poin-poin produk belanjaan Anda selama 1 bulan.
Atau Anda bisa mengumpulkan sebanyak 3000 poin tanpa ada batas waktu dalam mengumpulkannya.
Mengumpulkan 1000 poin dalam 1 bulan dengan belanja produk HNI-HPAI adalah cara termudah jika Anda ingin segera menjadi agen stokis member HNI-HPAI, sehingga Anda akan cepat menjadi manajer sebagai syarat pertama untuk mendaftar agentok HPAI (Stock Center).
Setelah terpenuhi 1000 poin, maka bulan depan  Anda sudah menjadi manajer dan langsung bisa mendaftarkan diri menjadi agen stokis member HNI-HPAI.

Apakah Saya Bisa Langsung Daftar Agen Stokis Member HNI-HPAI ? Sedangkan Saya belum jadi agen dan manajer

Apabila Anda yang saat ini belum menjadi agen dan ingin segera langsung menjadi agen stokis member HNI-HPAI tanpa harus menunggu lama, maka ada cara termudah yang bisa Anda lakukan.
Syarat utama sebagai manajer tetap perlu dipenuhi dengan TP Pribadi 1000 poin, namun Anda bisa segera menjadi manajer dalam waktu singkat sekaligus menjadi agenstok HPAI.
1000 poin diinput ke poin pribadi diambil dari belanjaan pertama Anda saat mendaftar langsung menjadi stokis HPAI yaitu belanja minimal 5 juta rupiah.
Dengan belanja minimal 5 juta rupiah dalam 1 kali invoice, produk sesuai pilihan Anda dan pendaftarannya bisa dilakukan secara online, maka Anda sudah resmi menjadi agenstok HPAI.
Cara ini berlaku bagi Anda yang saat ini belum terdaftar menjadi agen dimanapun dan pendaftarannya bisa melalui kami. Inilah cara termudah bagi Anda yang ingin segera menjadi Agen Stok/ Stock Center.
Silahkan selanjutnya Anda bisa mendaftarkan diri menjadi member sekaligus menjadi Agen Stok HNI HPAI melalui form pendaftaran dibawah ini :

Halaman Selanjutnya Untuk Mendaftar –>


Keuntungan Menjadi Agen Stokis Member HNI-HPAI

Inilah beberapa manfaat dan kelebihan menjadi stokis HNI-HPAI :
  1. Bisnis obat herbal islami, Insya Allah
  2. Anda bisa melayani penjualan produk dari Agen HNI-HPAI dimanapun.
  3. Memperoleh keuntungan sebesar 11% dari poin penjualan produk.
  4. Keuntungan langsung sebesar 20-30 % dari penjualan produk kepada konsumen non-member.
  5. Bisa mendaftarkan agen baru secara mandiri.
  6. Strategi pengembangan bisnis Anda menjadi lebih mudah.
  7. Mudah mendapatkan produk.
  8. Tahap awal untuk bisa melangkah ke tahap berikutnya yaitu  menjadi agenstok lebih besar (Distribution CenterAgency Center)
Demikian cara mudah menjadi agen stokis member HNI-HPAI yang bisa Anda lakukan. Dengan menjadi agenstok HPAI Anda sudah berpeluang mendapatkan keuntungan yang besar secara finansial dan peluang sukses lainnya.
☎️ Pendaftaran & Info,Hub:
🐝 SC Halal Mart Karangnanas, Sokaraja , Banyumas

0 comments:

Post a Comment